Bergabung di Telegram Gabung
Website Instan

Cara Mendapat Uang dari Facebook Viewpoints


Hallo semuanya, pada artikel kali ini, saya ingin membagikan pengalaman saya mendapatkan uang dari internet dengan gampang dan tanpa skill dan modal. Mungkin hanya modal handphone dan kuota saja. Saya yakin teman-teman yang membaca artikel ini sudah mempunyai handphone beserta kuoatanya bukan?  

Dapat Uang dari Internet

Di era digital seperti ini, banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet. Mulai dari berjualan online, menjual jasa, sampai menjadi content creator. Dari beberapa cara yang sudah saya sampaikan itu, kita harus mengorbankan waktu, tenaga dan materi. Bahkan untuk menjadi content creator, kita harus memikirkan konten apa yang harus kita buat, alat yang memadai untuk menunjang dalam pembuatan konten tersebut agar bisa menghasilkan konten yang bagus.

Tentunya bagi kita yang tidak terlalu mempunyai skill maupun materi yang banyak sangatlah sulit untuk bisa mendapatkan uang dari internet. 

Maka dari itu, disini saya akan membagikan pengalaman mendapatkan uang dari internet tanpa harus memikirkan konten, skill maupun materi yang harus dikeluarkan. Teman-teman hanya memerlukan Handphone dan kuota internet saja. 

Apa itu Facebook Viewpoint?

Facebook Viewpoints ialah aplikasi yang didalamnya terdapat tugas, riset dan survei dengan berbagai program yang diberikan oleh Facebook kepada penggunanya. Dengan berpartisipasi kedalam program-program yang diberikan tersebut, pengguna akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang dollar amerika. Data yang sudah kita berikan inilah yang akan dijadikan Facebook atau Meta Grup untuk membuat aplikasi dan layanan yang lebih baik dan menghadirkan manfaat bagi kita semua.

Bahan-bahan yang Diperlukan

  • Handphone
  • Kuota Internet
  • Aplikasi Facebook Viewpoints
  • Facebook
  • Instagram


wendy code
Diposting Oleh
IFG
SUBSCRIBE GUYS

Posting Komentar

© The Ruzid. All rights reserved. Developed by Jago Desain